AGEN DOMINO QQ, AGEN DOMINO 99, POKER ONLINE

5 Alasan Permainan Sepakbola Liga Inggris Menjadi Populer

5 Alasan Permainan Sepakbola Liga Inggris Menjadi Populer

Sudah bukan rahasia lagi saat Premier Liga Inggris termasuk laga sepakbola yang sangat dinantikan oleh semua penggemar sepakbola di seluruh dunia. Beragam teknik permainan sebagai ajang unjuk prestasi dan banyaknya drama persaingan yang terjadi selama pertandingan, menjadikan Liga Inggris terasa sayang untuk dilewatkan. 

5 Alasan Permainan Sepakbola Liga Inggris Menjadi Populer

  1. Pertarungan harga diri pelatih top

Sebut saja Jose Maurinho yang merupakan manajer dan pelatih utama dari klub Manchester United, keahliannya dalam membuat team yang diasuhnya menjadi juara memang sudah tidak diragukan lagi. Meski begitu, semua strategi yang dimiliki akan membuat pertarungan terlihat sengit dan menegangkan, ketika teamnya harus berhadapan dengan team Manchester City yang diasuh oleh Pep Guardiola. Belum lagi nama-nama terkenal lain, seperti Claudio Ranieri (Leichester City), Arsen Wenger (Arsenal), dan Antonio Conte (Juventus) menjadikan pertandingan Liga Inggris akan penuh dengan kejadian yang tidak terduga dan spektakuler.

2. Teknik “kick and rush” yang tak pernah hilang

Hampir dalam semua permainan Liga Inggris, semua pemain akan memperlihatkan teknik kick and rush, yang memang merupakan teknik dasar dalam sepakbola Inggris. Teknik inilah yang menjadikan pola permainan setiap team sulit ditebak dan tak jarang memicu ketegangan para pelatih diluar lapangan. Tempo permainan yang cepat, memicu wasit pertandingan harus memantau jalannya laga dengan sangat hati-hati agar mereka bisa memutuskan pemenang pertandingan di akhir laga.

3. Spekulasi munculnya juara baru

Dalam ajang Premier Liga Inggris, selalu akan ada kejutan di setiap pekan pertandingan. Hal inilah yang menjadikan team di puncak klasemen kadang belum tentu menjadi pemenang akan klub zona degradasi. Contohnya saja pada musim lalu, dimana Chelsea diprediksi menjadi pemenang, tetapi justru dikalahkan oleh The Spurs dan ditahan imbang oleh pemain dari team Liverpool. Spekulasi yang terjadi terlihat semakin tidak menentu, ketika team lain seperti Swansea dan Everton berhasil menunjukkan hasil pertandingan yang mengejutkan. Dengan berbagai fakta yang ada di lapangan, tentu tidak salah jika semua penggemar sepakbola di berbagai belahan dunia selalu mengharapkan kemenangan bagi team yang diidolakan.

4. Ajang inovasi strategi

Dalam ajang Premier Liga Inggris yang dikenal memiliki tempo cepat dan keras, hampir semua pelatih harus menunjukkan kualitasnya dengan selalu mempraktekkan fresh strategy agar team yang diasuhnya tidak mengalami kekalahan. Sebut saja Antonio Conte, pelatih Chelsea yang awalnya harus menanggung malu karena team yang diasuhnya kalah 2 kali berturut-turut dari Liverpool dengan skor 2-1 dan dari Arsenal dengan skor 0-3. Dirinya kemudian menerapkan formasi 3-4-3 yang mungkin bagi pelatih lain dianggap sebagai strategi yang out of the box dan mustahil membawa kemenangan, namun pada kenyataannya strategi inilah yang menjadikan tempo permainan Chelsea berubah drastis dan mampu menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris.

5. Pertandingan yang berlangsung sepanjang tahun

Semua penggemar sepakbola pastinya tahu bahwa Premier Liga Inggris adalah pertandingan yang tidak mengenal winter break. Ditengah cuaca dingin, semua pemain yang tergabung dalam 20 klub sepakbola akan bertanding untuk memperebutkan kursi juara. Karena inilah, semua tim Liga Inggris pasti memiliki fans yang sangat loyal. Di akhir minggu, semua penggemar di seluruh penjuru dunia pasti akan berkumpul untuk menyaksikan team idola berlaga dengan semua atribut yang dimiliki. Selain kelima alasan diatas, sebenarnya masih ada beberapa alasan lain yang menjadikan Liga Inggris sangat sayang untuk dilewatkan, terutama yang berhubungan dengan bursa transfer pemain yang dilakukan.

Memang sudah bukan rahasia umum, ketika team sepakbola Liga Premier terkenal lebih boros dibanding team yang ada di liga lain. Sebut saja Ziatan Ibrahimovic dan Paul Pogba yang didatangkan ke team “setan merah” demi mengubah tempo permainan atau Marcos Alonso yang meski kedatangannya tidak diduga, namun berhasil tampil prima bersama Chelsea dan membawanya ke puncak klasemen sementara.

Dengan beragam kejutan yang diberikan oleh setiap pemain berkelas di setiap team sepakbola Inggris, tentunya siapapun yang menyaksikan pertandingan Liga Inggris akan merasa betah berlama-lama di depan televisi atau komputer untuk menonton siaran langsungnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BOLAQQONLINE.NET © 2017 Frontier Theme