AGEN DOMINO QQ, AGEN DOMINO 99, POKER ONLINE

Alasan Rusia Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia 2018

Alasan Rusia Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia 2018 – Rusia akan menjadi tuan rumah untuk Piala Dunia pada 2018 mendatang. Untuk pertama kalinya, Rusia mengalahkan kandidat lain, seperti Inggris, Spanyol, dan Portugal dalam perhelatan sepakbola terbesar di dunia tersebut. Ada banyak orang yang tidak menyangka mengapa Rusia muncul menjadi kandidat penyelenggaran Piala Dunia dan ternyata negara yang dipimpin oleh Putin tersebut sudah sejak tahun 2009 mengajukan diri sebagai penyelenggara Piala Dunia 2018.

Alasan Rusia Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia 2018

Rusia juga menyatakan  siap memasok dana lebih dari USD 10 milyar untuk mengadakan turnamen besar empat tahun sekali itu. Bagi Rusia, kesempatan semacam ini akan membuka lebar interaksi ekonomi dengan negara lain dan sebagai ajang untuk menunjukkan bahwa Rusia termasuk negara yang mapan secara ekonomi. Meski sempat ada isu bahwa perhelatan di Rusia akan dibatalkan karena isu politik dan keamanan yang sedang menimpa Rusia, terutama yang berkaitan dengan kecelakaan pesawat Malaysia Airlines MH70 karena ditembak oleh rudal Ukraina, Federasi FIFA belum mengambil keputusan apapun tentang hal tersebut. Dengan beragam alasan yang dimiliki, kini persiapan Rusia sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018 sudah hampir selesai.

Persiapan maskot

Persiapan pertama yang saat ini sudah masuk dalam proses voting dan desain untuk Piala Dunia 2018 mendatang adalah persiapan maskot. Jika dulu, Afrika Selatan menggunakan maskot macan tutul bernama Zakumi dan Brazil menggunakan maskot trenggiling bernama Fuleco, kali ini Rusia akan menggunakan satu dari 3 jenis hewan yang diperkirakan menjadi maskot utama.

Maskot pertama adalah Kot yang memiliki penampilan kucing dan digambarkan memiliki jiwa yang tangkas serta pola pikir yang cerdas.

Maskot kedua adalah Volk dengan tampilan serigala yang digambarkan memiliki rasa percaya diri tinggi dan sifat yang menawan.

Untuk maskot ketiga, yaitu Tigr dengan tampilan harimau yang menggambarkan kepribadian tegas, kuat, dan enerjik.

Meski belum diputuskan secara final, mana dari ketiga maskot yang akan digunakan, pemerintah Rusia sudah mulai memasang spanduk dan iklan yang menandakan ajang Piala Dunia 2018 memang sudah semakin dekat.   

Persiapan stadion

Ketika FIFA menyetujui bahwa perhelatan Piala Dunia 2018 akan diselenggarakan di Rusia, negara yang dipimpin oleh Putin ini sudah mulai menyiapkan 12 stadion yang terletak di 14 kota, seperti Kaliningrad, Kazan, Moskow, Sochi, Volgograd, Saint Petersburg, Saransk, hingga Yekaterinburg. Selain 12 stadion yang sudah tersedia dan sedang dalam tahap penyempurnaan seperti Stadion Luzhniki, Rusia juga membangun lima stadion baru yang dilengkapi fasilitas canggih untuk menghelat ajang sepakbola bergengsi satu ini. Semua stadion tersebut dibangun dengan jaminan pengamanan yang tinggi dan didirikan didalam kota yang terhindar dari perubahan cuaca ekstrim..    

Persiapan transportasi

Untuk masalah transportasi, Rusia juga sudah menyiapkan beragam transportasi umum yang diharapkan mampu memfasilitasi pemain maupun penonton yang ingin menyaksikan laga para pemain idolanya langsung di stadion. Salah satu alat transportasi yang dirancang dan disempurnakan pihak Rusia untuk memfasilitasi Piala Dunia adalah kereta cepat dengan rute Moskow hingga Saint Petersburg. Selain rute tersebut masih ada rute ke kota besar lain di Rusia, yang sampai saat ini sudah dalam penyempurnaan tahap akhir.

Persiapan keamanan

Sampai saat ini, banyak kalangan yang masih berduka atas tewasnya ratusan warga sipil yang ada dalam pesawat MH70 akibat ditembak rudal pemerintah Ukraina saat suhu politik dengan Rusia masih memanas. Karena itulah, pemerintah Rusia berjanji akan memperketat pengamanan selama pertandingan berlangsung.

Warga asing yang masuk ke Rusia dan ingin menyaksikan pertandingan langsung di stadion juga diwajibkan memiliki visa yang masih berlaku. Proses screening identitas juga akan dilakukan secara ketat oleh pihak imigrasi Rusia sehingga semua pertandingan Piala Dunia 2018 bisa terlaksana dengan baik. Selain persiapan diatas, pemerintahan Vladimir Putin sendiri juga menyatakan kesediaannya untuk mempersiapkan fasilitas dan dana tambahan untuk menjamin pelaksanaan Piala Dunia 2018 lancar. Hal tersebut terungkap saat petinggi FIFA Sepp Blatter berkunjung ke Rusia dalam rangka CIS Cup.

Dari pembahasan yang berlangsung dengan Menteri Olahraga Vitaly Mutko, Sepp Blatter juga mengakui bahwa Rusia sudah lebih dari sekedar siap untuk perhelatan besar yang digelar setahun sekali ini.

Dengan demikian maka itulah informasi dari penulisan  ini  semoga bisa bisa memberikan anda banyak pengetahuan mengenai Alasan Rusia Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BOLAQQONLINE.NET © 2017 Frontier Theme